Sunday, August 19, 2012

Enrique Puji Penampilan Marquinho

Pelatih AS Roma Luis Enrique memuji gelandang asal Brasil Marquinho sebagai pemain yang berkualitas. Menurutnya, kedatangan Marquinho ke Roma pada Januari lalu memberi pengaruh bagus pada kekuatan tim.

Marquinho turut berperan dalam kemenangan telak AS Roma atas Novara, kemarin malam. Ia mencetak gol penyama kedudukan bagi Giallorossi karena sebelumnya tertinggal melalui gol Andrea Caracciolo.

"Marquinho merupakan pemain dengan fisik yang kuat dan kerap berlari dengan kencang, menyerang dengan baik, dan memiliki tembakan yang kuat. Dia merupakan pembelian terbaik kami pada transfer Januari kemarin," ujar Enrique seperti dilansir Tribalfootball, Senin (2/4/2012).

Enrique juga mengatakan kalau kemenangan timnya atas Novara bukanlah sesuatu yang didapat dengan mudah, karena saat itu cuaca sangatlah panas. Selain itu, perlawanan Novara juga dinilainya cukup membahayakan.

"Ini merupakan pertandingan yang sulit bagi kami, karena dilangsungkan di waktu yang tidak biasa. Cuaca sungguh panas dan lawan bermain dengan baik," ujar Enrique.

"Saya memuji tim atas apa yang telah mereka lakukan pada pertandingan tadi, dan saya turut senang kepada fans. Mereka pantas mendapat pujian setelah melewati beberapa rintangan," tambahnya.

Category: Liga italia

No comments:

Post a Comment