Monday, August 20, 2012

Manchester United Terus Memburu Robert Lewandowski

Manchester United dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Borussia Dortmund untuk transfer striker Robert Lewandowski. Namun, pemain asal Polandia itu masih tetap bertahan di Jerman dan baru akan datang ke Old Trafford pada awal musim 2013/14.

Manajer United, Sir Alex Ferguson, saat ini memang sedang membutuhkan opsi baru di lini depan setelah melepas Michael Owen dan penurunan performa Javier Hernandez. Ditambah kontrak Dimitar Berbatov yang akan segera berakhir dan siap dilepas pada musim depan, maka pembelian striker anyar menjadi agenda utama Sir Alex.

Kepergian Berbatov tentu akan memberi satu ruang kosong di lini depan United. Situasi tersebut akan memberi jalan bagi Lewandowski untuk merapat ke Old Trafford.

Leandowski memang telah lama dikaitkan dengan United terutama ketika sedang membela Polandia di Euro 2012. Laporan Tutto Mercato menyebut United dan Dortmund telah mencapai kesepakatan terkait transfer Lewandowski. Namun, striker berusia 23 tahun itu tetap bermain di Bundesliga pada musim ini dan baru bergabung dengan United tahun depan.

United sangat meminati Lewandowski setelah tampil sangat produktif pada musim lalu. Ia mencetak 30 gol untuk membantu Dortmund meraih dua gelar domestik, yaitu Bundesliga dan Piala Jerman.

No comments:

Post a Comment