Thursday, November 29, 2012

“Liverpool Bukan Hanya Suarez!”

Penyerang Liverpool, Luis Suarez, kembali menjadi pahlawan bagi timnya saat The Reds mengalahkan Wigan 3-0. Ia mencetak dua gol di laga tersebut.

Bermain di Anfield, Sabtu (17/11/2012) malam WIB, satu gol Liverpool lainnya dicetak oleh Jose Enrique. Meski tampak jelas Liverpool bergantung kepada Suarez, namun sang pelatih, Brendan Rodgers, membantahnya.

Menurut Rodgers, Liverpool bukan hanya Suarez seorang. Rodgers menilai penampilan kolektif timnya yang membuat mereka mampu mengalahkan Wigan ketimbang aksi individu satu pemain saja.

“Liverpool bukan hanya Suarez. Ia menjadi penyelesai serangan yang dibangun oleh pemain lainnya,” ujarnya, seperti dilansir Goal.

“Jangan salah mengerti, ia adalah penyerang hebat. Ia dibayar untuk mencetak gol, tapi pemain lain juga memiliki tugasnya masing-masing. Kami bermain tim dan Suarez menjadi bagian dari permainan kolektif tim,” ia melanjutkan.

“Tak bisa dipungkiri penampilan Suarez luar biasa di laga ini dan kami sangat senang. Tapi, penampilan pemain lainya juga bagus hari ini,” ia menutup.

No comments:

Post a Comment