Sunday, November 11, 2012

Tahan Udinese, Genoa Geser Posisi AC Milan

Genoa berhasil menggeser AC Milan di klasemen sementara Serie A. I Rossoblu kini berada di peringkat 9 dengan 8 poin dari 6 laga, selisih 1 poin dari Milan yang menempati posisi ke-10.

Menghadapi tuan rumah Udinese di Stadion Friuli, Minggu 30 September 2012, Genoa berhasil bermain imbang 0-0. Udinese sendiri tampak tumpul dalam laga ini setelah kapten mereka Antonio Di Natale tidak tampil karena bersitegang dengan pelatih Francesco Guidolin.

Tuan rumah nyaris saja membuka keunggulan saat pertandingan baru berjalan 2 menit. Sundulan Danilo masih membentur mistar gawang.

Setelah itu Fabbrini nyaris menjebol gawang tim tamu, namun tendangannya terlalu lemah. Peluang demi peluang yang didapat Genoa juga beberapa kali belum menemui sasaran.

Babak kedua, Genoa sempat memiliki peluang melalui aksi Ciro Immobile. Namun tendangan Immobile setelah menerima umpan terobosan masih menyamping.

Peluang terakhir dalam laga ini diciptakan Giovanni Pasquale namun masih melayang di atas mistar. Meski Udinese lebih menguasai jalannya pertandingan dengan penguasaan bola 62% berbanding 38%, skor 0-0 bertahan hingga laga berakhir.

Susunan Pemain
Udinese: Brkic; Benatia, Danilo, Coda; Faraoni (Allan 74), Pereyra, Pinzi, Lazzari, Pasquale; Fabbrini (Barreto 67), Ranegie

Genoa: Frey; Sampirisi (Ferronetti 46), Bovo, Granqvist, Moretti; Kucka (Anselmo 68), Seymour (Tozser 15), Antonelli; Bertolacci; Immobile, Borriello

Category: Liga italia

No comments:

Post a Comment