Saturday, January 5, 2013

Arsenal Batal Gaet Bintang Muda Prancis

Kabar Arsenal yang akan menggaet geladang Timnas Prancis, Yann M’Vila, ternyata tidak benar. Manajer ‘The Gunners’, Arsene Wenger, membantah kemungkinan transfer tersebut.

Dalam beberapa bulan terakhir, Arsenal santer dikabarkan mengejar jasa pemain berusia 22 tahun itu. Bahkan, legenda Prancis, Marcel Desailly, mendorong Arsenal untuk segera meminang pemain Rennes itu meski harga yang dipatok cukup tinggi.

M’Vila sering dibilang mirip dengan mantan kapten Arsenal, Patrick Viera, dan kedatangannya diprediksi akan menambah kekuatan lini kedua ‘The Gunners’ yang tampak keropos musim lalu.

Namun, Wenger membantah Arsenal tertarik merekrut M’Vila. Menurut dia, mereka masih punya stok pemain tengah yang cukup. “Tidak (saya tidak tertarik). Kami masih menunggu kondisi dari (Abou) Diaby dan (Jack) Wilshere untuk kembali dari cedera,” ungkap Wenger pada Arsenal.com.

“Ketika anda melihat skuad kami ada (Alex) Song, (Aaron) Ramsey, (Francis) Coquelin, Wilshere, (Mikel) Arteta dan Diaby. Kami tidak akan kekurangan gelandang bertahan jika mereka semua kembali. Jika kita mengalami kemunduran selama pra-musim itu akan jadi perkara yang berbeda,” lanjutnya.

M’Vila memang diincar beberapa klub besar Eropa. Namun, karena tersangkut kasus indisipliner saat berlaga di Euro 2012, keinginan klub-klub tersebut tampak sedikit memudar.

No comments:

Post a Comment