Tuesday, January 15, 2013

Rafael da Silva Ingin Seperti Gary Neville

Bek Manchester United, Rafael da Silva mengaku ingin menyamai kesuksesan dua legenda klub, Gary Neville dan David Beckham.

Rafael da Silva telah berkembang menjadi pemain kunci United sejak Gary Neville gantung sepatu. Bersama Antonio Valencia, Rafael da Silva membentuk kerja sama yang bagus di sektor sayap kanan. Keduanya bergantian menutup pertahanan dan membantu serangan melalui umpan-umpan silang. Rafael pun mengaku menikmati bermain bersama pemain asal Ekuador itu.

"Sangat menyenangkan. Dia adalah pemain hebat dan dia sangat kuat. Ketika di lapangan dan Antonio berada di depan saya, itu membuat saya dipenuhi kepercayaan diri. Kami memiliki hubungan yang sangat bagus di dalam maupun di luar lapangan.

Kerjasama keduanya mengingatkan publik terhadap duet Gary Neville dan David Beckham yang pernah membawa Manchester United berjaya pada era 1990-an. Kesuksesan dua anggota class of 92 itu membuat Rafael berharap mampu mengikuti kesuksesan mereka.

"Saya harap saya dan Antonio bisa mengalami kesuksesan yang sama di United. Bermain bersama selama hampir 9 tahun merupakan hal yang luar biasa dan saya yakin kami bisa meraih banyak kesuksesan. Sungguh merupakan suatu impian untuk membangun kerjasama yang sebagus itu. Saya tertarik kepada fakta bahwa Nevill dan Beckham juga merupakan teman baik," kata pemuda 22 tahun itu.

No comments:

Post a Comment