Monday, January 7, 2013

Liverpool Dekati Benitez Lagi

Pasca-kepergian Kenny Dalglish, Liverpool masih sibuk mencari manajer baru. Kini, bos-bos di Anfield tertarik untuk kembali merekrut mantan pelatih The Reds, Rafael Benitez.

Benitez meninggalkan Anfield pada tahun 2010 lalu sebelum Fenway Sports Group (FSG) membeli Liverpool. Menurut Mirror Football, bos-bos di FSG sangat terkesan dengan kinerja Benitez selama melatih The Kop.

Benitez sendiri dalam beberapa kesempatan mengaku tertarik untuk melatih Liverpool lagi. Sejak dipecat Inter Milan 18 bulan lalu, Benitez masih menganggur dan ia ingin sekali menjadi suksesor Dalglish.

Benitez hingga kini merasa urusannya di Anfield belum selesai. Sebab, ia mengakhiri rezim enam tahun kepepimpinannya dengan hanya mengantar The Reds finish di peringkat tujuh.

Selama menukangi Liverpool, Benitez cukup sukses dengan menyumbangkan empat gelar bergengsi, yakni trofi Liga Champions, Piala FA, Community Shield, dan Piala Super Eropa.

Selain Benitez, nama lain yang juga menjadi kandidat pelatih baru Liverpool adalah Pep Guardiola, Fabio Capello, Jürgen Klopp, Frank de Boer, Andre Villas-Boas, Didier Deschamps, Roberto Martinez, dan Brendan Rodgers.

No comments:

Post a Comment