Thursday, January 3, 2013

Kagawa Bangga Jadi Orang Jepang Pertama yang Main di Old Trafford

Usai resmi menjadi pemain Manchester United, Shinji Kagawa mengaku bangga dengan kenyataan sebagai pemain Jepang pertama di The Red Devils.

Pemain yang didatangkan dari Borussia Dortmund dengan transfer 17 juta pound ini, sangat berhasrat untuk segera memulai petualangannya berseragam Setan Merah. Ia pun yakin mampu beradaptasi dengan baik di tim barunya ini.

“Saya tidak ingin tiba-tiba merubah gaya permainan saya,” ujarnya.

“Saya pikir orang-orang memberi apresiasi kepada saya sebagai seorang pesepakbola dan itulah mengapa saya dapat bergabung bersama United,” tambahnya.

Pemain berusia 23 tahun juga meyakinkan diri bahwa pengalamannya di Bundesliga akan membantu dirinya semakin berkembang di United, serta membantu rekan-rekan dan timnya musim ini.

“Seperti yang telah saya lakukan di Bundesliga dalam dua tahun ini, saya ingin menunjukkan kualitas saya dalam penyerangan tim, mencetak gol, memberi assist untuk rekan-rekan saya. Jika kombinasi saya dengan rekan-rekan berkembang, saya yakin akan ada peluang. Saya akan gunakan pengalaman saya,” pungkasnya.

No comments:

Post a Comment