Saturday, March 31, 2012

Arsenal Bisa Segera Dapatkan Podolski

Manajer Arsenal, Arsene Wenger menegaskan, timnya bisa saja mendapatkan striker FC Koeln, Lukas Podolski, sesegera mungkin. Namun, sejauh ini belum ada kesepakatan.

Podolski memang mengarah ke Stadion Emirates. Namun, masih ada beberapa hal yang harus diselesaikan. Wenger juga membantah laporan bahwa Podolski sudah menjalani tes kesehatan di Arsenal.

“Belum ada yang diselesaikan. Dia juga belum melakukan tes kesehatan. Tentang kapan, saya bukan penentunya. Sebab, hal itu (kepindahan Podolski) bukan hanya tergantung kepada kami. Bisa saja kepindahannya berlangsung segera, tapi juga bisa lebih lambat. Saya belum tahun” tegas Wenger.

“Pada akhirnya sang pemain juga yang membuat keputusan. Ini tentang seberapa besar ia ingin bergabung,” tambahnya.

Arsenal kini sementara berada di urutan ke-3 klasemen Premier League. Artinya, peluang mereka untuk tampil di Liga Champions musim depan sangat besar. Namun, Wenger mengatakan, timnya tetap tak akan melakukan perombakan besar.

“Kami tak akan banyak bermain di pasar (transfer), maksud saya tak mengejar jumlah. Tapi kami akan fokus pada kualitas,” jelasnya.

“Kami memiliki banyak pemain yang dipinjamkan. Jangan lupa pula musim ini kami belum banyak memainkan Jack Wilshere dan Abou DIaby. Dua pemain ini akan kembali (di musim depan). Maka, secara kuantitas dan kualitas kami akan kuat pada musim depan,” pungkasnya.

No comments:

Post a Comment