Saturday, March 31, 2012

Reebok Stadium Bakal Dipenuhi Dukungan Buat Muamba

Stadion milik Bolton Wanderers, Reebok Stadium akan terisi penuh pada pertandingan menghadapi Blackburn Rovers malam nanti (24/3). Sebanyak 5000 fans tambahan akan datang menemani timnya bertanding sekaligus memberi dukungan bagi pemain Bolton, Fabrice Muamba yang sedang menjalani pemulihan setelah kolaps di lapangan saat menghadapi Tottenham Hotspur pekan lalu.

Sebanyak 28.101 kursi di stadion tampaknya akan penuh menyusul mengalirnya dukungan bagi Muamba dan juga Bolton yang sedang berjuang menghindari degradasi. Penyelenggara pertandingan telah menyiapkan sebuah mosaik raksasa bertulisan ‘Get Well Soon, Fabrice’ yang akan ditampilkan sebelum pertandingan dimulai.

Bersamaan dengan dibentangkannya mosaik tersebut, akan ada satu menit aplaus sebagai bentuk dukungan bagi pemain kelahiran Zaire berusia 23 tahun itu. Video tentang Muamba juga akan dipertontonkan pada layar raksasa di stadion. Paad saat pemanasan, kedua tim juga akan memakai kaos bertuliskan ‘Muamba 6′. Supporter Blackburn juga akan membawa banner besar yang ditujukan untuk Muamba pada laga nanti malam.

Manajer Bolton, Owen Coyle berusaha keras menjaga kestabilan emosi para pemainnya mengingat beberapa laga tersisa sangatlah krusial dan menentukan bagi nasib The Trotters. Ia mengatakan bahwa para pemain dan staf berada dalam kebingungan saat insiden Muamba terjadi karena tidak pernah mengalami hal semacam itu sebelumnya.

No comments:

Post a Comment