Sunday, March 18, 2012

Joe Hart: Sekarang Konsentrasi di Liga

Manchester City memang sudah tersingkir dari kancah Liga Europa, tapi masih memiliki peluang cukup besar di Premier League. Hal itulah yang diyakini kiper utama The Citizen, Joe Hart.

City meraih kemenangan 3-2 saat menghadapi Sporting Lisbon di babak 16 besar Liga Europa, Jumat (16/3/2012) dini hari WIB. Meski menang dengan agregat 3-3, mereka tetap gagal melaju ke fase berikutnya karena sang lawan memiliki keunggulan gol tandang.

Pasca-kegagalan di Liga Europa, kini Hart memfokuskan perhatiannya pada liga domestik. Saat ini City berada di posisi dua klasemen Premier League dengan raihan poin 66, berbeda satu poin dengan Manchester United yang menempati urutan puncak.

“Kami hanya perlu bermain baik di setiap pertandingan. Tak banyak kesempatan yang tersisa sekarang. Jika kami terus berusaha, semuanya akan baik-baik saja,” ucap kiper tim nasional Inggris tersebut seperti dilansir Daily Mail.

“Kami berada satu poin di belakang pemimpin Premier League. Kami tim hebat dan tidak ada satu pun yang perlu dikhawatirkan. Kami akan melawan Chelsea sebagai tim favorit dan harus menang,” sambungnya.

Lebih lanjut, Hart juga menyoroti pertandingan kontra Sporting. Ketika laga menyisakan beberapa detik, ia sempat maju ke depan gawang lawan dan menyundul bola. Sayangnya, sundulannya itu masih bisa ditepis Patricio.

“Saya tidak percaya, saya pikir itu masuk. Akan tetapi, sepak bola adalah sepak bola. Para fan sangat fantastis malam ini dan kami tidak memberikan apa yang mereka inginkan,” kata Hart.

No comments:

Post a Comment