Wednesday, December 26, 2012

Kiper Tottenham Sambut Andre Villas-Boas

Penjaga gawang Tottenham Hiotspur Carlo Cudicini mendukung datangnya pelatih Andre Villas-Boas di White Hart Lane.

Manajer 34 tahun itu memang terlihat moncer saat melatih Porto. Dia berhasil meraih treble winner untuk klub yang bermain di Liga Portugal itu. Tapi dia hanya delapan bulan di Chelsea, sebalum akhirnya dipecat gara-gara kekalhan beruntun The Blues di Liga Primer.

Namun, Cudicini merasa pelatih asal Portugal adalah orang yang tepat yang bisa mendorong Tottenham maju setelah manajemen klub tersebut memecat Harry Redknapp.

“Saya pikir itu akan baik baginya dan akan jadi kesempatan yang baik baginya untuk tumbuh sebagai pelatih.

“Tottenham adalah tim yang hebat dan dia bisa belajar banyak di sini,” ujar Cudicini kepadaSky Sport.

Tapi kiper berumur 38 tahun itu juga menilai ada baiknya jika klubnya mempertimbangkan untuk mendatangkan mantan pelatih Liverpool Rafael Benitez atau mantan manajer Timnas Inggris Fabio Capello sebagai penggati yang tepat Harry Redknapp.

“Benitez berhasil saat melatih Liverpool dan dia juga mengenal sepakbola Inggris sangat baik.

“Jadi jelas sudah banyak nama telah dibesarkan karena Tottenham adalah salah satu klub paling penting Liga Prime,” tegas Cudicini.

“Jika Capello ke Tottenham akan membuat saya sangat senang.

“Saya bermain di bawah dia di AC Milan ketika saya masih muda dan dia memenangkan begitu banyak gelar dengan timnya. Dia akan membawa semua pengalaman dan pengetahuannya untuk klub,” ujar pemain asal Italia itu menandaskan.

No comments:

Post a Comment