Monday, December 24, 2012

MU Tertarik Boyong Julio Cesar

Manchester United dikabarkan tertarik memboyong kiper Inter Milan, Julio Cesar pada bursa transfer musim panas mendatang. Bahkan, The Red Devils disebut-sebut siap mengajukan penawaran resmi untuk bisa mendapatkan tanda tangan penjaga gawang timnas Brasil itu.

Masa depan Cesar bersama Inter mulai diragukan. Pasalnya, manajemen I Nerazzurri berencana untuk memangkas pengeluaran gaji pemain di musim depan. Untuk itu, klub milik Massimo Moratti itu akan melego sejumlah pemain bintangnya, dan salah satunya adalah penjaga gawang 32 tahun tersebut.

Keinginan Il Biscione untuk melepas Cesar bukannya tanpa alasan. Sebab, kiper yang didatangkan dari Chievo itu adalah salah satu pemain yang memiliki gaji tertinggi, sekitar 4,5 juta euro per tahun.

Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, rencana Inter untuk melepas Julio Cesar disambut positif oleh raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United. Bahkan, MU akan mengajukan penawaran resmi dengan nilai transfer 9 juta euro atau setara dengan Rp 107 miliar, demi bisa mendaratkan kiper bernomor punggung satu itu ke Old Trafford di musim depan.

Jika proses transfer ini berjalan lancar, maka La Beneamata memiliki dua opsi untuk menggantikan posisi Cesar.

Pertama, Inter akan memanggil kembali Emiliano Viviano dari Palermo yang memiliki separuh kepemilikannya. Atau yang kedua, melepaskan Viviano sepenuhnya ke Palermo dan memboyong kiper Udinese, Samir Handanovic ke Giuseppe Meazza.

No comments:

Post a Comment